Jumat, 01 Juni 2018

SEMUA ANAK ADALAH BINTANG

Game7Day8, 27 Mei 2018

Obrolan dengan kayak Selepas sholat magrib di musholla dan berbuka puasa,

K : Ma,  orang-orang itu lho kenapa ya suka nggodain aku?
M : siapa sih?
K : ya itu semua orang-orang besar  , bapak-bapak Di musholla.....
M : digangguin gimana???
K  : diguyoni gitu Lho, tadi itu aku disuruh jagain takjil,  trus pas mau sholat katae suruh sholat deket takjil aja biar nanti ada yang ambilkan takjil orang-orang.  Ngomongnya sama ketawa2.
Aku mau masuk sof katanya Sana... Sana... Di takjil sambil diketawain ma orang2.
M  : xixixi.... Kamu lucu paling
K  : orang-orang itu mesti lho Ma, kadang aku dimarahi padahal sing rame gak aku tok.  Aku disuruh biking teman2 suruh diam.nanti klo gak ada yang solawatan,  aku yang disuruh solawatan.
M. : ooo itu berarti kamu Pinter.  Orang-orang percaya sama kamu, kamu bisa jadi contoh temannya. Rajin juga 😀
K. :  gitu ta.....

Alhamdulillah, berarti kakak punya peran diantara teman-temannya Dan dianggap bisa memimpin teman-temannya.

🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾

Tidak ada komentar:

Posting Komentar