Selasa, 25 Februari 2020

Bawa Makanan Kesukaannya

Masya Allah, tantangan minggu ke 6 ini, WOW. Semakin banyak insight yang bisa didapatkan. Setelah mencari teman di camping ground, dilanjutkan memberi hadiah pada minimal 3 teman baru. Tantangan ini mengajarkan untuk saling memperhatikan, saling berbagi, dan berempati dengan sesama.

Dari beberapa teman baru kemarin, saya ambil 3 teman dan mengirimkan sebuah hadiah.
Untuk mbak Ika Mahardika yang bergabung di kelas manajemen emosi, saya kirimkan hadiah tentang teknik sadar napas dan mindfulness.
Untuk mbak Tantri dikelas manajemen waktu, saya kirimkan tips manajemen waktu bagi ibu bekerja karena mbak Tantri juga bekerja di ranah publik.
Untuk Bunda Idanayu di kelas berbenah dan foodprep, saya kirimkan tips foodpreparation berdasarkan jenis makanan.

Lalu dari bunda Idanayu, saya dapatkan hadiah perbedaan emosi laki-laki dan perempuan. Masya Allah, manfaat sekali untuk saya lebih mengerti pasangan.

Dengan saling memberi seperti ini rasanya bahagia sekali meskipun yang kita berikan hanya hal kecil.

Semoga hadiah-hadiah itu bermanfaat untuk kita semua.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar