Selasa, 04 Februari 2020

INI KELUARGAKU

Minggu ini, ulat-ulat berpesta di kebun apel sembari berusaha menemukan keluarganya.

Sempat bingung bagaimana menemukan keluarga diantara ribuan orang di kebun apel. Usahapun dilakukan, mulai unjuk diri "halo, saya keluargamu nih" 😁. Sampai inisiatif cari keluarga di kebun terdekat saja. Alhamdulillah, akhirnya cara terakhir ini yang dipakai. Dengan beberapa pilihan keluarga memantapkan diri masuk dikeluarga "manajemen emosi" berharap tuntas diri disini.

Masuk keluarga besar dengan jumlah 368 anggota itu "wow" sekali. Crowded saudara 😂. Dari platform Whatsapp akhirnya berganti ke telegram agar tertampung semua. Sempat duduk diam dipojokan saja, chat bersahut-sahutan. Lewat sebentar ratusan chat harus dipanjat 🐾.

Di keluarga manajemen emosi ini dikepala keluargai oleh mbak Aisyah yang dibantu mbak Nurina (backup), mbak Laila (Data), mbak Feli (resume), dan mbak Rusna(infografis).

Untuk memaksimalkan keluarga dan agar kebutuhan anggota keluarga terpenuhi maka dipecah menjadi 5 keluarga kecil, yaitu: selfhealing, innerchild, manajemen konflik, manajemen marah, dan lain-lain.

Pilihan saya di keluarga kecil lain-lain (yang kemudian diganti nama etcetera) dengan kepala keluarga mbak Ria Arianty dan di back up mbak Meliana. Ada 30 anggota keluarga disini dan salah satunya mbak Farda terpilih untuk perform go live mewakili keluarga besar dengan tema "Selfcare".





Tidak ada komentar:

Posting Komentar