Selasa, 10 Maret 2020

BUDDY SYSTEM

Di minggu ke 8 ini kejutannya menemukan buddy kita, saling mengalirkan rasa dan mempersiapkan bekal  untuk buddy masing-masing.

Buddy saya adalah mbak Prasasti Dwi Jayanti, biasa dipanggil mbak Sasti. Berasal dari regional yang sama yaitu Malang. Meskipun demikian kami baru sekali bertatap muka di workshop Pandu 45. Dipertemukan kembali sebagai buddy ketika mbak Sasti chat di grup Hima belum mempunyai buddy. Dan saya menawarkan diri. Alhamdulillah gayung bersambut. Dilanjutlah kami saling mengalirkan rasa.

Rupanya mbak Sasti berasal dari keluarg yang sama juga dengan saya, Manajemen Emosi. Hanya berbeda di kelas. Mbak Sasti mengambil Selfhealing dan saya di etcetera.

Selama 7 pekan ini mbak Sasti sudah berpetualang di keluarga homeachooling, portofolio, manajemen waktu, beberes rumah. Merasa Nano-nano dan sempat linglung ketika melihat banyak sekali hadiah bertaburan hingga memutuskan berhenti menikmati setiap hadiah.
Dari hasil refleksinya, mbak Sasti merasa belum expert di manajemen emosi.

Untuk bekal mbak Sasti menghadapi fase kepompong selama 30 hari ke depan, saya telah menyiapkan bekal yang mudah-mudahan tepat dan cukup hingga menjadi kupu-kupu nanti.
Semua saya tuangkan di  👇

https://drive.google.com/folderview?id=1xN7lcGFUoFHboXYmsY9hyR32NwpHFyI5



Tidak ada komentar:

Posting Komentar