Senin, 23 Maret 2020

KAPSUL WAKTU

Kapsul Waktu adalah tempat/wadah/media yang digunakan untuk meletakkan barang/harapan/informasi yang ingin kita simpan atau sampaikan pada obyek tertentu dan akan dibuka dalam durasi waktu tertentu. Biasanya ditujukan untuk diri sendiri, generasi penerus dimasa mendatang atau masyarakat umum.

Kali ini saya akan membuat kapsul waktu saya sendiri.  Saya pilih menggunakan media botol kaca. Meskipun sebenarnya rawan pecah, tapi saya tertarik dengan bentuknya yang lucu dan media ini tahan segala cuaca sepertinya 😀, tinggal simpannya saja yang harus hati-hati.

Kapsul waktu saya isinya seputar harapan untuk usaha online saya saja (kasih bocoran cluenya saja ya 😉). Saya tuliskan di kertas dengan garis-garis waktu yang akan saya lalui. Ditulis dengan pensil warna-warni biar ramai, cerah ceria seperti harapan yang saya tuliskan 😍.

Simpannya dimana? Simpannya dalam box berkas-berkas saja. Karena kondisi keluarga yang nomaden (baca:kontraktor, kontrak sana-sini 😂), jadi kapsul wak

tunya akan ikut kemanapun saya pergi. 😀

Dibukanya kapan? 5 tahun dari hari ini, 25 Maret 2025 😘

Tidak ada komentar:

Posting Komentar